PELATIHAN

K3 telah menjadi isu penting, tidak hanya dalam skala nasional, tetapi juga dalam skala internasional. Setiap perusahaan diwajibkan untuk menerapkan persyaratan K3 dalam mengawasi pekerjaan ditempat kerjanya, agar sesuai dengan persyaratan perundang undangan yang telah ditetapkan pemerintah, sehingga dapat mengurangi resiko dan insiden, baik itu kecelakaan maupun penyakit akibat kerja.

Perusahaan yang telah menerapkan ISO bisa menjaga konsistensi mutu produk/ jasa yang telah diklaim. Dengan demikian, bisa mengurangi komplain oleh para pembeli ataupun pengguna jasanya.

Kami mengadakan pelatihan penanganan kebakaran dengan APAR, dan P3K di kantor pusat, dan gudang pusat. untuk tingkat dasar program safety dalam rangka meningkatkan keterampilan serta kesiapan mental dalam menghadapi bahaya kebakaran dan penanganan pertolongan pertama. Pelatihan kebakaran ini diikuti oleh safety officer perwakilan dari setiap proyek.

TUJUAN TRAINING INI: Agar peserta memahami istilah-ilstilah dalam pengelasan, jenis-jenis las, praktek las, memahami jenis-jenis cacat las dan penanggulangannya serta metoda inspeksi.

Rencana menghadapi keadaan darurat dimaksudkan untuk mempersiapkan koordinasi dan petunjuk bagi rencana kegiatan di perusahaan atau di proyek, dan kesiagaan untuk bertindak dan mendeteksi kejanggalan pada kegiatan terutama pada pekerjaan ketinggian, dimana diduga memungkinan akan adanya kecelakaan baik perseorangan, maupun banyak orang karena kurangnya pengetahuan bagaimana cara yang aman bekerja pada ketinggian dan tidak tahu bagaimana cara yang baik menangani apabila terjadi keadaan darurat pada ketinggian.

Top